Scroll untuk membaca artikel
Selasa, 03 Januari 2023 | 08:03 WIB

Starbucks Hadirkan Sejumlah Minuman Baru dan Produk Tematik

ARR Vaujie M
Starbucks Hadirkan Sejumlah Minuman Baru dan Produk Tematik
Minuman

TANTRUM - Gerai kopi Starbucks menghadirkan produk baru menyambut tahun 2023 dengan kombinasi rasa unik dan inovatif.

Sejumlah minuman baru dan produk-produk tematik disuguhkan bagi para pencinta kopi. Untuk memulai 2023, Starbucks menyajikan minuman baru Hazelnut Dolce Latte, Jasmine Clementine Matcha Latte, dan Jasmine Clementine Pearls Green Tea.

Starbucks mengatakan rangkaian minuman ini menawarkan cara yang baru dan menarik untuk bersantai dan memulihkan kondisi emosional, sehingga Anda dapat memulai tahun dengan perasaan yang lebih baik.

Jasmine Clementine Matcha Latte misalnya, menyajikan aroma jeruk dan bunga yang manis untuk memberikan sentuhan yang menenangkan.

Baca Juga:Build Artifact untuk Sayu di Genshin Impact

Sementara Iced Jasmine Clementine Pearls Green Tea punya aroma bunga segar yang dikocok dengan jasmine clementine sauce untuk keseimbangan sempurna antara manis dan segar. Dengan tambahan blood orange pearls untuk menciptakan lapisan tekstur ekstra, minuman ini merupakan pilihan menyegarkan.

Rasa hazelnut dalam kopi bisa didapatkan di menu Hazelnut Dolce Latte yang baru. Minuman ini terdiri dari espresso yang dilapisi dengan susu yang lembut, dengan sentuhan manis dari saus Hazelnut Dolce yang kental dan ditaburi sedikit bubuk moka untuk memberikan pengalaman yang menyegarkan.

Starbucks juga menyuguhkan beragam jenis makanan seperti Classic Sugar Cruffin, Caramel Cruffin, Chicken Black Pepper Sandwich Bao dan kue nastar untuk menghadirkan kemeriahan Tahun Baru Imlek.

Untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang memasuki Tahun Kelinci, gerai ini  menghadirkan koleksi serba kelinci yang dibuat dengan desain menggemaskan.

"Memperlihatkan kelinci sedang bersantai dan nyaman menunggu datangnya musim semi dari balik selimutnya," tulis mereka.

Baca Juga:Tiara Andini dan Alshad Ahmad Umroh Bareng, Warganet: Pentingnya Pelajari Agama Lebih Dalam

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Trand

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda