Buat Akun Haters hingga Memfitnah! Tasyi Bongkar Aksi Tasya yang Bikin Syok

Tasya dituduh melakukan sesuatu yang menyudutkan Tasyi

ARR Vaujie M
Kamis, 22 September 2022 | 15:49 WIB
Buat Akun Haters hingga Memfitnah! Tasyi Bongkar Aksi Tasya yang Bikin Syok
Potret kebersamaan Tasya, Tasyi, dan kakaknya. (Instagram/ tasyafarasya)

TANTRUM - Kisruh antara influencer kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya kembali berlanjut.

Tasyi mengunggah video klarifikasi dan membongkar kejadian tak mengenakan yang ia terima dari keluarganya, termasuk Tasya Farasya.

Tasyi bersama sang suami, Syech Zaki, mengatakan Tasya melakukan sesuatu yang menyudutkan Tasyi, yakni membuat sebuah akun bodong yang berisi ujaran kebencian untuk Tasyi.

"Ada pihak keluarga yang mengatakan 'Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya ke kamu'," ungkap Syekh Zaki dalam video yang diunggah Rabu (21/9).

Baca Juga:Kelebihan dan Kekurangan Kompor Listrik, Simak Penjelasannya

"Ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku aja benci sama itu aku, lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia. Rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah chatting-an aku sama Tasya. Ternyata akun yang aku mau DM itu akun fake milik Tasya," sambung Syech Zaki menirukan ucapan salah satu keluarganya tersebut.

"Second account Tasya yang diubah jadi akun fake," sahut Tasyi menambahkan.

Tidak sampai di situ, dicuplik dari Insert Live, Kamis, 22 September 2022, Syech Zaki juga mengklaim Tasya menyebarkan rumor tak sedap tentang Tasyi di hadapan sesama influencer dan beberapa perusahaan.

"Sampai di situ kita sabar dulu, mungkin ada orang ada titik dia nggak tahan dan pengen melupakan. Tapi yang paling bikin kita berdua setelah Tasya ini minta maaf, brand-brand dan influencer itu menghubungi kita dan meminta Kak Tasyi untuk diam," beber Syech Zaki.

Syech Zaki juga menambahkan kalau Tasya secara langsung meminta perusahaan yang mau bekerja sama dengan Tasyi untuk berhati-hati.

Baca Juga:Cekidot Spesifikasinya Guys! Motor Listrik Militer Ciptaan Kemenhan

"Bahkan dia juga bilang sama brand-brand untuk berhati-hati kerja sama sama Kak Tasyi, dan ini Tasyanya langsung. Jadi kalau diam di sosial media lalu menelepon brand-brand lalu cerita ke sana dan ke sini mengenai Kak Tasyi, apa itu elegan?" tuturnya.

Perselisihan Tasya dan Tasyi pertama kali mencuat setelah Tasyi kedapatan tidak menghadiri ulang tahun putri Tasya.

Sejak itu, Tasyi mengaku menerima banyak hujatan dari warganet hingga akhirnya membuat video klarifikasi di YouTube miliknya.

Meski Tasyi selalu bersuara terkait masalah di keluarganya, Tasya hingga kini tidak pernah berbicara kepada publik tentang permasalahan dengan saudara kembarnya tersebut.

Trand

Terkini

Mantan pemain Persib dan komunitas bobotoh menggelar doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan, Malang. Legenda Persib, Djajang Nurjaman, juga hadir dalam doa bersama.

Polhukam | 20:16 WIB

Dari keenam tersangka tersebut, dua diantaranya polisi yang memerintahkan penembakan gas air mata untuk ke arah suporter Arema.

Polhukam | 15:51 WIB

Apple juga meminta pengguna itu untuk menandatangani sebuah dokumen yang menyatakan bahwa ia setuju untuk bungkam tanpa menceritakan kisahnya pada siapapun

Korporasi | 13:05 WIB

Motor jenis bobber ini dinamakan RKG 5000

Korporasi | 12:45 WIB

Tercatat, hingga 2 Oktober 2022, berdasarkan data LKPP, total ada 1,34 juta produk yang tayang di katalog elektronik dengan rincian 811.466 produk di e-katalog nasional

Korporasi | 11:51 WIB

Penawaran ini disampaikan oleh Sekertaris Daerah Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja

Makro | 11:31 WIB

Klaim itu dikatakan oleh Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia di sela acara West Java Investment Summit 2022

Makro | 10:25 WIB

Kementerian PUPR melakukan penataan Kawasan Mangrove Tahura Ngurah Rai yang berada di sekitar kawasan Waduk Muara Nusa Dua.

Makro | 09:20 WIB

Jaminan itu disampaikan Wagub Jabar dalam WJIS 2022

Makro | 09:17 WIB

Java tea experience digelar oleh Pemerintah Jabar di ajang WJIS 2022

Polhukam | 08:31 WIB

Idris juga mengingatkan dengan tegas lembaga ataupun perusahaan untuk selalu memperhatikan bangunan mereka agar tidak terjadi peristiwa serupa.

Metropolitan | 16:08 WIB

Kabar duka datang dari MTsN 19 Jakarta di bilangan CIlandak, Jakarta Selatan. Tiga siswa meninggal dunia akibat tertimpa tembok sekolah yang roboh karena tergerus air banjir.

Metropolitan | 15:25 WIB

Penanganan banjir menjadi salah satu pekerjaan berat yang belum selesai dikerjakan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Metropolitan | 13:05 WIB

pemberitahuan tilang hanya dikirimkan melalui pesan SMS dari sistem tilang elektronik, tidak melalui pesan WhatsApp

Metropolitan | 11:12 WIB

Pengusahan asal Batam yang dikenal sebagai Haji Permata tewas ditembak saat diburu tim Bea Cukai atas dugaan penyelundupan rokok ilegal

Metropolitan | 08:58 WIB

Denise Chariesta beropini cara Nikita Mirzani agar tetap populer adalah dengan mengomentari permasalahan orang lain.

Gosip | 23:10 WIB

Hasil visum KDRT Lesti Kejora juga jadi berita pilihan hari ini.

Gosip | 22:36 WIB

Kendati begitu, Baim Wong belakangan sadar apa yang dilakukan adalah sebuah kesalahan.

Gosip | 21:27 WIB

Perempuan berusia 26 tahun itu menceritakan pengalamannya terjun di industri porno tersebut dan mengaku masih kerap merasa takut.

Gosip | 20:50 WIB

Di momen lamaran, Jess No Limit memberikan kalung pada Sisca Kohl.

Gosip | 20:31 WIB
Tampilkan lebih banyak