3 Kafe Bernuansa Pantai di Kota Bandung

Menongkrong di Bandung, ada banyak tempat pilihan. Bagi yang rindu pantai, sejumlah kafe menyediakan nuansa pantai.

ARR Vaujie M
Rabu, 06 Juli 2022 | 22:01 WIB
3 Kafe Bernuansa Pantai di Kota Bandung
(Humas Bandung)

TANTRUM - Bandung tidak punya pantai. Tetapi jika lagi kangen suasana pantai, kota ini memiliki kafe dengan nuansa pantai. Berikut adalah 3 rekomendasi kafe bernuansa pantai di Kota Bandung, dikutip dari siaran pers Humas Pemkot Bandung, Rabu (6/7/2022):

1. Trouit Cafe

Walaupun letaknya jauh dari jalan raya tepatnya di Jalan Pandu Dalam I No. 47, kafe ini tetap menjadi pilihan banyak orang. 

Hal itu karena sang pemilik kafe berhasil menyulap tempat kecil di tengah perkampungan tersebut menjadi tempat yang menakjubkan.

Baca Juga:Manchester United Dekati Agen Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo Hengkang?

Lantai yang beralaskan pasir putih dengan banyak ornamen yang terbuat dari kayu itu sukses memanjakan mata dengan keindahannya. 

Lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan membuat pengunjung merasakan ketenangan di dalamnya. 

Selain itu, terdapat beberapa spot foto yang Instagramable berkat penataan benda-benda kece di sekelilingnya.

Menu yang ditawarkan pun sangat beragam dan berkonsep unik. Nasi ayam betutu dan es cihuy berhasil menjadi best seller di kalangan pelanggan. 

Selain makanan dan minuman, tersedia juga menu-menu dessert dengan pilihan yang menggiurkan. Di antaranya adalah choco wonka, pink lady, dan pocca locca. 

Baca Juga:Terpopuler Kesehatan: Ikan Laut Penyebab Tekanan Darah Tinggi, Cegah Cacar Monyet dengan Hindari Seks

2. Marine Park

Marine Park merupakan sebuah foodcourt yang berada di dalam Mal Miko, sebuah Mal yang berlokasi di Jalan Kopo No. 599. 

Terbentang hamparan pasir putih yang luas dengan banyak kursi dan meja tersusun rapi di atasnya. Serta terdapat sebuah kolam besar sebagai miniatur laut yang dilengkapi dengan jembatan kayu di sisinya.      

Di sepanjang sudut foodcourt tersebut berjajar rapi kios-kios makanan yang berbentuk rumah. Di antaranya yaitu steak, bakmie, gudeg, eskrim, seafood, dan masih banyak yang lainnya. 

Selain lahannya yang luas sehingga membuat anak-anak bisa bermain dengan bebas, Marine Park juga menyediakan properti kapal laut dan bangku santai berbentuk hati yang dapat membuat anak-anak menjadi betah bermain.

3. Garis Pantai

Garis Pantai memiliki konsep yang estetik dan sangat cocok bagi kaum milenial zaman sekarang. 

Kafe ini memiliki lantai bertingkat tiga dengan lantai bawah sebagai kasir dan dapur, sedangkan dua lantai di atasnya sebagai tempat untuk makan.

Terdapat sebuah papan panjang yang berisi pilihan menu terpajang di dinding kasir. 

Makanan dan minuman yang tersedia dibanderol dengan harga yang cocok bagi kantong mahasiswa. Sejenis churos, cheese roll, waffle, dan beberapa pilihan kopi.

Hal yang menjadikan tempat ini lebih spesial adalah terdapat banyak jendela yang tersusun rapi menghadap ke arah Barat. 

Sehingga para pengunjung bisa menyaksikan proses matahari terbenam sambil bersantai di atas beanbag yang di bawahnya beralaskan pasir putih. Membuat suasana menikmati sunset di pantai menjadi lebih terasa.  

Untuk kamu yang mau nongkrong asyik bareng teman-teman, langsung saja datang ke Garis Pantai yang berlokasi di Jl. Tata Surya No. 9A-3.

Trand

Terkini

Koperasi Kohippci bantu eksistensi pedagang Pasar Cikapundung. Koperasi ini dibentuk Serikat Pedagang Pasar Cikapundung.

Korporasi | 22:26 WIB

Riset Kadin menemukab perusahaan di bidang industri ekonomi digital, mayoritas perusahaan digital akan terdampak dengan ketentuan dalam aturan PDP.

Polhukam | 21:38 WIB

Dorongan mundur sebelumnya diungkapkan dari kader PPP.

Polhukam | 21:25 WIB

Fungsi utama terminal itu sendiri sebagai hub atau penghubung, juga fungsi ekonomi atau komersial, serta fungsi layanan masyarakat.

Makro | 20:49 WIB

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan, PT Telkom Indonesia (Telkom) tertarik masuk dalam dunia metaverse dengan membuat mall virtual yang diberi nama Metanesia.

Korporasi | 20:03 WIB

Peluncuran smartphone, tablet dan jam tangan terbaru merupakan bagian dari strategi realme untuk memperkuat produk Artificial Intelligence of Things (AIoT) di Indonesia.

Korporasi | 19:23 WIB

Pemerintah bakal terapkan kebijakan pengenaan tarif Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) sebesar Rp.0,- (nol rupiah)

Makro | 18:40 WIB

Selain koneksi yang sudah 5G, Vivo Y75 5G tampil dengan desain apik. Seri 5G Vivo ini dirancang dengan desain Dynamic Design yang memadukan dua warna.

Korporasi | 18:03 WIB

Dengan belanja subsidi dan juga kompensasi, pemerintah berharap daya beli masyarakat terjaga dan laju inflasi nasional terus terkendali.

Makro | 17:36 WIB

Lima wilayah percontohan bebas buta huruf Alquran di Sukajadi antara lain, RT 03 RW 02 Kelurahan Sukagalih, RT 06 RW 07 Kelurahan Pasteur, dan RT 05 RW 03 Kelurahan Sukabungah.

Polhukam | 16:58 WIB

Dirjen terkait di Kementerian ATR/BPN sedang memeriksa dan mengkaji pengaduan yang disampaikan Sawit Watch.

Polhukam | 16:15 WIB

Presiden Joko Widodo, mengungkapkan tingginya harga tiket pesawat dalam Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi 2022.

Makro | 16:02 WIB

Usai salat Jumat Tim Khusus berencana mempublikasikan perkembangannya

Polhukam | 15:48 WIB

Memelihara kucing dapat mendatangkan manfaat kesehatan secara fisik dan emosional

Trand | 13:42 WIB

BI menegaskan, seluruh uang rupiah kertas maupun logam yang telah dikeluarkan sebelumnya masih tetap berlaku sebagai alat pembayaran sah

Makro | 13:42 WIB
Tampilkan lebih banyak