Indonesia akan Kedatangan TXT

Indonesia menjadi negara perdana konser TXT Oktober 2022

ARR Vaujie M
Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:53 WIB
Indonesia akan Kedatangan TXT
suara.com

TANTRUM - Tomorrow X Together alias TXT, boyband Korea Selatan akan menggelar konser di Indonesia. 

Grup besutan agensi Big Hit Music alias HYBE Corporation, itu akan singgah ke Jakarta pada akhir tahun ini.

Kabar tersebut baru saja diumumkan oleh akun Twitter resmi Big Hit Music. Tak lama setelah itu, MOA (fans TXT) langsung bergembira mendengar kabar konser TXT.

Kabar boyband Korea satu grup dengan ENHYPEN, LeSserafim, Glam,  Bang Si Hyuk dan tentunya BTS itu diketahu pada awal pekan ini (Selasa, 21/06/22).

Baca Juga:Gemas, Nayeon TWICE dan Felix Stray Kids Rilis Video Duet Lagu NO PROBLEM

Melalui akun Twitter @BIGHIT_MUSIC mengunggah poster pengumuman konser TXT di Asia. Agenda tersebut merupakan bagian dari rangkaian Tomorrow X Together World Tour.

Konser TXT akan berlangsung di sejumlah negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Menariknya, Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang akan disinggahi oleh TXT.

Boyband beranggotakan 5 member ini akan menyapa para penggemar pada 12 Oktober 2022 mendatang. 

Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai dijadwalkan menggelar konser selama satu hari di Jakarta.

Tomorrow X Together World Tour in Asia di Jakarta, akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Banten.

Baca Juga:Penampilan Raisa Pakai Dress Pas Badan Bikin Salfok, Netizen Kepo: Sedang Hamil?

Selanjutnya, TXT akan melanjutkan konser di Manila, Filipina, pada 15-16 Oktober di Mall of Asia Arena.

Kemudian dilanjutkan di Taipei, Taiwan pada 19 Oktober di Taipei Nanggang Exhibition Center, hingga Bangkok, Thailand, pada 22-23 Oktober di Thunder Dome, Muang THong Thani.

Pengumuman resmi mengenai konser TXT di Jakarta ini datang tak lama setelah mereka melakukan comeback. Pada 9 Mei lalu, TXT baru saja meluncurkan album mini berjudul Minisode 2: Thursday's Child.

Album terbaru TXT berisi lima lagu yang menceritakan tentang pengalaman patah hati serta perpisahan. Lagu-lagu tersebut di antaranya Good Boy Done Bad, Trust Fund Baby, Opening Sequence, Thursday's Child, dan Lonely Boy.

Sama seperti album Minisode 2: Thursday's Child yang bernuansa kelam, poster konser TXT di Jakarta juga menampilkan nuansa yang sama. 

Dalam poster tersebut, terlihat kelima member TXT mengenakan baju serba hitam dan berada di sebuah bangunan terbengkalai.

Mengikuti pengumuman konser di Jakarta, TXT juga mengunggah video berisi pesan untuk MOA Indonesia di kanal YouTube TOMORROW X TOGETHER OFFICIAL.

"Kami kembali dengan kabar gembira. Bulan Oktober nanti, kami akan menyapa penggemar di Asia. Ini merupakan konser pertama kami di Asia, dan kami sangat bersemangat menantikannya. Kami tidak sabar bertemu kalian!" ujar mereka.

Sejak debut di 2019 lalu, TXT telah meraih popularitas di kalangan boyband generasi ke-4. Mereka debut dengan mempopulerkan lagu berjudul Crown.

Trand

Terkini

Meski sudah 77 tahun merdeka, namun kemerdekaan itu belum dirasakan puluhan murid SDN Sukagalih di Jalan Ariawiratanudatar KM 1, Desa Mekargih, Kecamatan Cikalongkulon.

Polhukam | 05:03 WIB

Dishub disebut sebagai pembina lalu lintas. Dishub Jabar pun diminta untuk bergairah melaksanakan tugasnya.

Makro | 04:02 WIB

Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap, Raperda RTRW dapat memberi manfaat bagi tata ruang Kota Bandung.

Makro | 01:57 WIB

Sampaikan HUT Kemerdekaan RI, Presiden Joe Biden Bilang "Bhineka Tunggal Ika" mirip moto negara AS "E Pluribus Unum"

Polhukam | 00:56 WIB

Yana Mulyana mengatakan, flyover Ciroyom yang panjangnya sekitar 700-800 meter ini juga memakan beberapa lahan Pemkot Bandung.

Makro | 23:58 WIB

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, mengklaim berbagai kegiatan telah dilakukan untuk UMKM. Hasilnya, pelaku UMKM bisa meraih peningkatan omzet.

Polhukam | 22:59 WIB

Pengendara di Simpang Lima Asia Afrika, diminta untuk mematikan kendaraannya dan turun memberikan penghormatan selama diperdengarkan lagu Indonesia Raya.

Polhukam | 21:50 WIB

Jika melihat beberapa negara lain di ASEAN, harga Pertalite tercatat relatif tinggi seperti di Thailand yakni Rp19.500 per liter, Vietnam sebesar Rp16.645, dan Filipina sebesar Rp21.352.

Makro | 21:02 WIB

Risiko gejolak ekonomi global masih tinggi. Perlambatan ekonomi dunia tetap berpotensi memengaruhi laju pertumbuhan ekonomi domestik dalam jangka pendek.

Polhukam | 20:29 WIB

Anjing ini hewan peliharaan pasangan gay

Polhukam | 19:02 WIB

Jika materi penelitian teknologi itu bocor dapat dihukum hingga satu tahun penjara

Makro | 17:51 WIB

Kerupuk disimbolkan sebagai lambang kesengsaraan rakyat

Trand | 16:08 WIB

Twibbon adalah sebuah tools atau aplikasi untuk mempercantik foto di media sosial

Trand | 15:53 WIB

Sony Music merupakan label musik yang menaungi Adele dan Madison Bee

Trand | 15:30 WIB

Manajemen Alfamart akan mengambil sikap atas tindakan konsumennya

Korporasi | 14:47 WIB
Tampilkan lebih banyak