Indonesia akan Kedatangan TXT

Indonesia menjadi negara perdana konser TXT Oktober 2022

ARR Vaujie M
Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:53 WIB
Indonesia akan Kedatangan TXT
suara.com

TANTRUM - Tomorrow X Together alias TXT, boyband Korea Selatan akan menggelar konser di Indonesia. 

Grup besutan agensi Big Hit Music alias HYBE Corporation, itu akan singgah ke Jakarta pada akhir tahun ini.

Kabar tersebut baru saja diumumkan oleh akun Twitter resmi Big Hit Music. Tak lama setelah itu, MOA (fans TXT) langsung bergembira mendengar kabar konser TXT.

Kabar boyband Korea satu grup dengan ENHYPEN, LeSserafim, Glam,  Bang Si Hyuk dan tentunya BTS itu diketahu pada awal pekan ini (Selasa, 21/06/22).

Baca Juga:Gemas, Nayeon TWICE dan Felix Stray Kids Rilis Video Duet Lagu NO PROBLEM

Melalui akun Twitter @BIGHIT_MUSIC mengunggah poster pengumuman konser TXT di Asia. Agenda tersebut merupakan bagian dari rangkaian Tomorrow X Together World Tour.

Konser TXT akan berlangsung di sejumlah negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Menariknya, Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang akan disinggahi oleh TXT.

Boyband beranggotakan 5 member ini akan menyapa para penggemar pada 12 Oktober 2022 mendatang. 

Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai dijadwalkan menggelar konser selama satu hari di Jakarta.

Tomorrow X Together World Tour in Asia di Jakarta, akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Banten.

Baca Juga:Penampilan Raisa Pakai Dress Pas Badan Bikin Salfok, Netizen Kepo: Sedang Hamil?

Selanjutnya, TXT akan melanjutkan konser di Manila, Filipina, pada 15-16 Oktober di Mall of Asia Arena.

Kemudian dilanjutkan di Taipei, Taiwan pada 19 Oktober di Taipei Nanggang Exhibition Center, hingga Bangkok, Thailand, pada 22-23 Oktober di Thunder Dome, Muang THong Thani.

Pengumuman resmi mengenai konser TXT di Jakarta ini datang tak lama setelah mereka melakukan comeback. Pada 9 Mei lalu, TXT baru saja meluncurkan album mini berjudul Minisode 2: Thursday's Child.

Album terbaru TXT berisi lima lagu yang menceritakan tentang pengalaman patah hati serta perpisahan. Lagu-lagu tersebut di antaranya Good Boy Done Bad, Trust Fund Baby, Opening Sequence, Thursday's Child, dan Lonely Boy.

Sama seperti album Minisode 2: Thursday's Child yang bernuansa kelam, poster konser TXT di Jakarta juga menampilkan nuansa yang sama. 

Dalam poster tersebut, terlihat kelima member TXT mengenakan baju serba hitam dan berada di sebuah bangunan terbengkalai.

Mengikuti pengumuman konser di Jakarta, TXT juga mengunggah video berisi pesan untuk MOA Indonesia di kanal YouTube TOMORROW X TOGETHER OFFICIAL.

"Kami kembali dengan kabar gembira. Bulan Oktober nanti, kami akan menyapa penggemar di Asia. Ini merupakan konser pertama kami di Asia, dan kami sangat bersemangat menantikannya. Kami tidak sabar bertemu kalian!" ujar mereka.

Sejak debut di 2019 lalu, TXT telah meraih popularitas di kalangan boyband generasi ke-4. Mereka debut dengan mempopulerkan lagu berjudul Crown.

Trand

Terkini

Jika Pokok-Pokok Haluan Negara disepakati oleh seluruh komponen bangsa, maka calon Presiden dan calon Wakil Presiden, calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur, calon Bupati/Walikota dan calon Wakil Bupati/Walikota, tidak perlu menetapkan visi dan misinya masing-masing.

Polhukam | 11:11 WIB

Clade virus adalah nama baru monkeypox atau cacar monyet

Polhukam | 10:48 WIB

Kedatangan Jokowi langsung disambut oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua DPD RI LaNyalla Mattaliti.

Polhukam | 09:53 WIB

Token ASIX pada tahap penilaian Analytical Hierarchy Process (AHP) tidak masuk kriteria

Makro | 09:03 WIB

Seperti kemarin, hujan akan turun disertai kilat atau petir

Polhukam | 07:58 WIB

Pengukuhan 68 Anggota Paskibraka 2022 tersebut digelar di halaman Istana Merdeka, Jakarta

Polhukam | 07:16 WIB

Sidang pada tahun ini digelar secara langsung setelah dalam dua tahun dilakukan secara terbatas dan singkat.

Polhukam | 07:12 WIB

Harga jual Pertalite ini tengah dihitung pihak berwenang

Makro | 06:51 WIB

Menurut pengakuan korban, pelecehan seksual di dalam bus TransJakarta itu terjadi hari Jumat (12/8) pekan lalu.

Polhukam | 06:06 WIB

Serupa dengan Mariana, kuasa hukumnya Haji Amir melayangkan permintaan maaf

Polhukam | 05:47 WIB

Pernyataan Gus Samsudin muncul terkait rencana master Limbad untuk mempertemukan Gus Samsudin dengan Marcel Radhival alias Pesulap Merah. Limbad bersama Denny Darko mau mengajak mereka menyelesaikan masalah.

Polhukam | 05:04 WIB

Program 5.000 Wirausaha Baru dan 1.000 Perempuan Pengusaha ditargetkan terpenuhi dalam tiga tahun dari sekarang.

Korporasi | 04:03 WIB

Dara mengaku sudah dari jauh hari berlatihan bersama anggota paskibraka lainnya menjelang HUT Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Balai Kota Bandung nantinya.

Polhukam | 02:02 WIB

Paskibraka lahir bersamaan dengan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang dikumandangkan di Jalan Pegangsaan Timur Nomor 56, Jakarta, pada Jumat, 17 Agustus 1945 tepat pukul 10.00 WIB.

Polhukam | 23:59 WIB

Karyawan Alfamart melihat ibu-ibu mengutil cokelat. Karyawan lalu merekam kejadian tersebut dan mengunggahnya ke media sosial. Ibu-ibu tidak terima.

Polhukam | 22:50 WIB
Tampilkan lebih banyak