BRI Sumedang Bagi-bagi Laptop kepada Nasabah Mahasiswa Unpad

Lebih dari 2.000 orang yang membayar uang kuliah di BRI dan kemudian diundi untuk mendapatkan hadiah laptop.

ARR Vaujie M
Rabu, 08 Juni 2022 | 20:59 WIB
BRI Sumedang Bagi-bagi Laptop kepada Nasabah Mahasiswa Unpad
(Foto: Dadan Triawan)

TANTRUM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) memiliki program “Bayar Kuliah di BRI Dapat Hadiah Laptop”. Program ini dijalankan BRI Kantor Cabang Sumedang yang memberi laptop kepada tiga mahasiswa Universitas Padjadjaran (Unpad). 

Laptop diserahkan oleh Pemimpin BRI KC Sumedang Bayu Adityo kepada para mahasiswa di Ruang Serba Guna Lantai 3 Gedung 1 Kampus Iwa Koesoemasoemantri Unpad, Bandung, Rabu (8/6/2022). 

Para mahasiswa yang menerima hadiah laptop yaitu Adam Ardyansyah dari Fakultas Ilmu Budaya, Norfika Silviani dari Fakultas Ilmu Komunikasi, dan Muhamad Dadan Firdaus dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. 

“Saya ucapkan terima kasih banyak pada BRI. Mudah-mudahan apa yang menjadi hadiah dari BRI bisa menjadi berkah bagi kita semua,” ucap Direktur Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni Boy Yoseph Cahya Sunan Sakti Syah Alam.

Boy berharap, laptop ini dapat digunakan dengan baik dan akan bermanfaat bagi mahasiswa dalam menjalankan kuliahnya. 

“Saya kira ini harapan dari BRI juga untuk membantu dan menolong mahasiswa supaya lancar dalam menjalankan kuliahnya. Jadi tidak ada lagi hambatan terkait dengan device,” ujar Boy. 

Bayu Adityo, Pemimpin BRI KC Sumedang, mengatakan bahwa program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada mahasiswa Unpad atas loyalitas mereka menjadi nasabah dan memilih membayar uang kuliah melalui BRI. 

“Ada lebih dari 2.000 orang yang membayar uang kuliah di BRI dan kemudian diundi tiga pemenang yang mendapat hadiah laptop,” ungkap Bayu. 

Bayu berharap, melalui program ini, BRI dapat dikenal lebih luas oleh sivitas akademika. Diharapkan mahasiswa Unpad dapat lebih mengenal berbagai fasilitas dan layanan Bank BRI terutama dari segi kemudahan membayar kuliah. 

Selain itu, ketika lulus mahasiswa Unpad juga dapat termotivasi untuk bekerja di BRI.  “Besar harapan kami BRI ini lebih dikenal oleh sivitas akademika,” harap Bayu.

Korporasi

Terkini

Ridwan Kamil meninjau pembangunan underpass Dewi Sartika, Depok. Warga tidak usah ada lagi menunggu kereta lewat karena ada jalan underpass.

Makro | 03:01 WIB

Saat bertemu Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, Ridwan Kamil mengatakan pandemi COVID-19 telah mengguncang dan mengubah kehidupan.

Makro | 01:57 WIB

Ridwan Kamil mengaku, kedatangannya ke rumah Ikhsan Maulana karena ia merasakan kesedihan yang sama, yakni kehilangan anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz.

Polhukam | 00:58 WIB

Menurut Atalia Ridwan Kamil, para atlet harus bisa mengelola dengan bijak hadiah atau bonus yang dihasilkan dari setiap pertandingan.

Polhukam | 23:59 WIB

Pemanasan Global menyebabkan kurang lebih 700 hektare lahan di pantai utara jabar ditelah lautan, khususnya di wilayah utara Subang dan Bekasi.

Polhukam | 23:01 WIB

Pada babak final, harga tiketnya dijual lebih mahal dari babak play-off. Harga tiket final mencapai SGD 498 atau sekitar Rp 5,3 juta.

Trand | 21:22 WIB

BPS mencatat perekonomian Indonesia 2021 berdasarkan PDB mencapai Rp16.970,8 atau tumbuh sebesar 3,69 persen, dengan rincian PDB per kapita senilai Rp62,2 juta atau 4.349,5 dolar AS.

Makro | 20:42 WIB

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta kepada seluruh pemangku kepentingan untuk menjaga momentum kinerja positif yang berhasil diraih di sektor transportasi pada tahun 2022.

Makro | 20:20 WIB

Inspektorat Khusus (Irsus) Timsus Polri memeriksa 25 orang personel Polri yang melanggar prosedur tidak profesional dalam menangani olah tempat kejadian perkara (TKP) Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Polhukam | 19:40 WIB

SNSD comeback setelah 5 tahun hiatus

Trand | 19:05 WIB

Suami Polwan di Pontianak berprofesi sopir truk ini banjir pujian dari netizen

Trand | 18:07 WIB

Harga minyak dunia ini Senin, 8 Agustus 2022 per pukul 06.59 WIB

Polhukam | 17:47 WIB

Pose Wulan Guritno di atas sofa bikin warganet heboh. Pada unggahan itu, Wulan Guritno nampak sedang bersandar santai.

Trand | 17:06 WIB

Rumah sakit Indonesia yang terletak di Bayt Lahiya, sebagai rumah sakit terbesar di Gaza bagian utara, turut membantu menangani hingga puluhan korban serangan Israel.

Polhukam | 16:33 WIB

Letusan yang dikeluarkan gunung api tersebut eksplosif maupun efusif

Makro | 15:47 WIB
Tampilkan lebih banyak